Logo Urbanest Inn
HOME | ABOUT US | LOCATION | GALLERY | NEWS | CONTACT | SPECIAL OFFER | BOOKING NOW

Memasuki pertengahan bulan Maret 2023, musim hujan masih terjadi di beberapa wilayah Indonesia. Walaupun demikian, musim hujan bukan jadi alasan untuk tidak liburan ke Bali.

Bali merupakan destinasi wisata unggulan yang sudah terkenal di kancah domestik maupun internasional. Bali mempunyai beragam pilihan aktivitas yang bisa dilakukan di musim kemarau atau pun musim hujan.

Sebelum berangkat ke Bali di musim hujan, kamu perlu membuat daftar barang penting untuk dibawa. Tentunya terdapat beberapa barang esensial yang wajib dimasukkan ke dalam ransel atau koper.

Tak perlu khawatir barang esensial apa saja yang perlu dibawa. Berikut beberapa barang yang harus dibawa ketika liburan di Bali saat musim hujan.

1.      Tas Kedap Air (Waterproof Bag)

Tas merupakan salah satu hal penting yang harus dipersiapkan ketika hendak liburan. Agar barang-barang kamu tetap aman tidak basah kena air, kamu pelu membawa tas  kedap air atau waterproof bag.  Di pasaran tersedia beberapa model dan ukuran tas kedap air yang bisa disesuaikan dengan barang-barang yang akan kamu simpan.

2.      Pakaian Cepat Kering (Quick Dry)

Selamas berlibur di musim hujan biasakan untuk membawa pakaian cadangan di tas. Pakaian berbahan quick dry menjadi pilihan yang tepat untuk dikenakan selama berlibur saat musim hujan. Sama seperti namanya, quick dry dapat diartikan sebagai sebuah teknologi yang menjadikan kain lebih cepat kering ketika basah. Jenis pakaian dengan bahan quick dry ini mudah menyerap keringat lebih cepat yg membuat kamu tetap sejuk dan nyaman.

3.      Jas Hujan (raincoat) & Payung (umbrella)

Barang yang wajib dibawa ketika kamu berlibur di musim hujan adalah jas hujan dan payung untuk melindungi dari hujan. Saat ini banyak dijumpai jas hujan dan payung yang praktis dibawa kemanapun. Perhatikan ukuran payung dan jas hujan, sebaiknya pilih payung yang bisa dilipat.  Untuk mengantisipasi hujan yang turun secara tiba-tiba, pastikan 2 barang ini ada di dalam tas/ransel kamu ya.

Bali memang masih menjadi destinasi utama wisatawan yang ingin menghabiskan liburan. Pesona alam Bali selalu memukau siapapun yang datang ke Bali. Jika kamu akan berlibur ke Bali dalam waktu dekat, kamu bisa memilih akomodasi penginapan sewa villa. Sewa villa dengan kolam renang pribadi menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Urbanest Inn Villa Seminyak menawarkan sewa villa harian, mulai dari villa satu tempat tidur sampai dengan villa dengan 3 kamar tidur dengan fasilitas yang sangat lengkap cocok untuk semua usia.

Dapatkan informasi dan penawaran menarik dengan mengunjungi halaman website Urbanest Inn Villa di www.urbanestinn.co.id atau hubungi nomor telepon di 081293978618.